Foto Saya
Nama:
Lokasi: Sumenep/Surabaya

Seorang Anak Manusia yang terlahir dari rahim Cinta Kasih Ibu Bapak untuk Menyinari jagat raya dengan membangun KePercayaan

Rabu, 02 Juli 2008

saporanah

pada tulisan yang berjudul"menulis yang memerdekakan" terhapus. saya tidak sempat mem'publish pot' tapi saya langsung meng-klik"settings' akhirnya apa! tulisan tersebut hilang. terus terang saya bisa dikatakan terlambat dalam membuat blog ini. karena saya harus berjibaku sendiri tanpa ada mamandunya. jadi kalau saudara membaca tulisan"menulis yang memerdekakan' itu hanya judulnya. tulisannya terhapus. asbabun nuzul dari judul blog saya"gilanulis (GiLis) terus terang saya haturkan terimakasih kepada saudara GusMuh. pada awalnya saya sempat tersesat kesuatu tempat yang bernama"rumah dunia"nya gola-gong. di saya menemukan kaus bertuliskan KUBUGIL (KUTU BUKU GILA) dari inilah kemudia saya punya inspirasi untuk membuat satu-dua kata "gila'' dan"nulis' akhirnya menjadi'gilanulis"(GiLiS). dan ternyata KUBUGIL adalah gagasan GuMuh itu. semoga dengan kekuatan kata"GiLaNuLis"saya menjadi orang yang gila nulis. KuGiLis. aKu Gila Nulis.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda