Foto Saya
Nama:
Lokasi: Sumenep/Surabaya

Seorang Anak Manusia yang terlahir dari rahim Cinta Kasih Ibu Bapak untuk Menyinari jagat raya dengan membangun KePercayaan

Sabtu, 28 Maret 2009

Hanya Karena

Hanya karena aku menjadi gadis Madura, kau bilang, aku tidak pantas Menjadi Gadis Cantik
padahal, terlahir dengan paras cantik atau buruk rupa, itu bukan kehendakmu
Hanya karena aku terlahir menjadi cowok Madura
kau menolak cintaku, kau takut di poligami, dan di khianati, lalu sakit hati
Hanya karena aku sebagai orang Madura
kau bilang, aku buta warna
padahal hakikat bahasa adalah suka - suka (Arbitrer)
Hanya karena aku mahasiswa asal Madura
kau bilang, ternyata.... orang Madura juga bisa kuliah
tau dari mana, bahwa ada perguruan tinggi....
hanya karena copilot yang meninggal asal madura
kau bilang, ternyata... orang madura, juga bisa jadi copilot
Hanya karena orang Madura
kau bilang, ternyata... orang Madura, juga bisa jadi ahli Hukum
hanya karena di Madura, pilgub jatim di Ulang
kau bilang, Madura biang masalah dan kecurangan....
aku heran...
mengapa kau menilai sesuatu 
hanya berdasarkan ras suku dan bangsa
aku tidak tahu harus bagaimana
!?.,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda