Foto Saya
Nama:
Lokasi: Sumenep/Surabaya

Seorang Anak Manusia yang terlahir dari rahim Cinta Kasih Ibu Bapak untuk Menyinari jagat raya dengan membangun KePercayaan

Selasa, 20 Januari 2009

Dear My Blog.....!!!!

dear my blog..!!!
 yang baek hate. sakarang ini, aku lagi sendirian. tidak ada teman yang menemani. soalnya teman -teman semua dah pada pulang kampung. khan baru UAS. so......!!! kampus pada liburan....., hanya kamu yang bisa di ajak aku tuk berbagi rasa.

dear my blog yang baik hati dan tidak sombong...!!!!
kamu tau enggak sich!, senyatanya aku tuh pingin pulang juga ke rumah. kangen.......banget ama ibu, ama papa, nenek, kakek, dan teman pas aku masih kecil
tapi mau apa lagi aku harus tetap di surabaya.

Dear my blog...!!!
kenapa ya kalau seseorang lagi jatuh cinta, kok rasanya menyiksa ya!!!. pokoknya gimana gityue..., tdk bsa di ungkapen.
ternyata Cinta itu adalah misteri dalam kehidupan kita ya...!!!

Dear my blog....!!!
aku tuh lagi tertarik ama seorang cew nich...., dia tuh smart banget. diajak discuss langsung nyambung. maklum signalnya kuat. otaknya lumayan encer. dia care ama siapapun. terkadang aku tuk tidak bisa ngebedain karakter dia. maksudnya, dia itu selalu baek kelawan bicaranya. kalau orang tidak kenal, pasti akan menilai bahwa tuh cewek nerima ama kita. dan kadang aku mikir, wah kalau jadi pacar tuk cewek, tidak boleh cemburuan. soalnya siapapun di baekin.entah itu cewek, cowok, baru kenal langung akrab abissss.....

Dear My blog...!!!
apa lagi ya.... yang ingin aku curhaten ama kamu. oh ya, kamu mulai tadi kok diam teyuzz!!!, kamu marah ya ma aku? ataw kesal? hayo donk berbagi rasa dan kita kan satu saudara! kalau kamu punya masalah jangan malu tuk ngungkapen masalahmu.

Dear My Blog....!!!
Aku yakin kok, setiap orang punya masalah sesuai dengan masalahnya. tapi masalah itu jangan di umpeten, tapi cari jalan penyelesaiannya. setiap masalah pasti ada solusinya. hal yang penting bagi kita adalah bagaimana menyikapi suatu masalah itu. apakah dengan kepala dingin? atau panek? atau menghindar dari masalah. tetapi kalau menghindar dari masalah itu namanya nambah masalah, bukan menyelesaikan masalah.

Dear My Blog....!!!
aku heran banget ama orang yang punya penyakit latah....
itu maksudku latah ama venomena Obama.
Dear My Blog...!!
bangsa kita adalah bangsa latah. gampang ikut arus.
dunia demam obama, hanya gara - gara dia adalah presiden AS pertama dari (maaf bukan rasis ) kulit hitam, semuanya membicarakannya.
akhirnya di indonesia ada buku yang berjudul" Obama - obama Indonesia".

Dear My blog....!!
udah dulu ya...! aku dah capek nich
gak papa kan
kapan - kapan aku akan curhat ama kamu lagi ya
 kis bey dulu
MuAAchhhhhhhh.......





0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda