Foto Saya
Nama:
Lokasi: Sumenep/Surabaya

Seorang Anak Manusia yang terlahir dari rahim Cinta Kasih Ibu Bapak untuk Menyinari jagat raya dengan membangun KePercayaan

Kamis, 03 Juli 2008

Yusuf Agency Ruaaaaar Biasaaa!!!!

pada tanggal 23 -29 Juni 2008  dikampusku, IAIN Sunan Ampel Surabaya ada acara book fair. pesta buku rakyat yang super murah. acara seperti ini memang moment yang sangat ku tunggu2. di bazar inilah kemuadian saya kenal langsung dengan salah satu agen buku yang suanGat Murah Ruar Biasa. Yusuf Agency. termurah seindonesia. itulah salah satu tulisannya yang menggantung dirak besi. lebih gilanya lagi ada tulisan harga Rp 5000-an. Gila!! lebih murah dari harga pulsa IM3. melihat tumpukan buku yang begitu numpuk senumpuk numpuknya, aku berfikir"seandainya dunia perbukuan seperti ini betapa cerdasnya banga kita. pada hari pertama ku langsung belanja hanya dengan Rp.50.000 langsung dapat beberapa buku yang saya pilih. dari yang serba Rp. 10.000 dua buku. enam buku yang harganya serba Rp. 5000 an.
Besok harinya saya datang lagi. beli lagi. habis Rp 95.ooo ribu. dari yang mulai harga serba Rp.5000, serba Rp.10.000, serba Rp 20.000. senang sekali di Yufus agency. mencari buku ibarat mencari kain rombeng yang begitu bebas sebebas-bebasnya.
aku membayangkan seandainya punya uang banyak maka aku akan bawa gerobak dorong.  saya beli buku sebanyak-banyaknya.
"belanja Buku lebih bergizi dari pada makanan" itulah salah satu tulisan spanduk yang terpampang di bagian belakang Yusuf agency.
Yusuf Agency telah memberi kesempatan pada saya untuk mempunyai buku-buku yang dulunya tidak terjangkau karena pertimbangan harga. lewat yusuf agency buku itu telah menjadi milikku.
kapan yang lainnya akan membuka bisnis buku yang serupa dengan Yusuf Agecy ya!!! terutama di Surabaya. dan terutama lagi di sumenep.
 
 

1 Komentar:

Blogger Huda mengatakan...

salam kenal, betoel postingansampeyan. Yusuf Agency Ruarrr Biasa! saya di Gegerkalong Bandung cukup menikmati dan selalu menanti kehadiran Yusuf Agency. :), alhmd saya jg mulai usaha buk, namun masih baru dan butuh banyak belajar termasuk kpd Pak Yusuf, ini bloghsop buku saya: http://mif-agency.blogspot.com, nah.. diantoss kunjungan sampeyan cak! wassalam.
Miftahul Huda

13 September 2008 pukul 01.16  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda