Foto Saya
Nama:
Lokasi: Sumenep/Surabaya

Seorang Anak Manusia yang terlahir dari rahim Cinta Kasih Ibu Bapak untuk Menyinari jagat raya dengan membangun KePercayaan

Sabtu, 03 Januari 2009

AS &POLITIK REKAYASA


Di bawah ini adalah beberapa isu utama yang memang sengaja di buat oleh AS dan sekutunya dalam rangka mempertahankan kekuasaannya pada negara lain (dunia berkembang ) pasca tumbangnya komunisme uni sovyet.
  • Isu pertama yang sengaja di ciptakan oleh negara2 adikuasa seperti AS dan sekutunya agar tetap berkuasa adalah: isu  Estrimisme, Fundamintalisme,  Islam agama Teroris
  • Isu ke-2 yang sengaja di buat oleh AS dalam sektor tehnologi adalah "Isu Bahaya Nuklir Iran".
  • Isuyang ketiga sengaja di buat AS dalam sektor kedokteran(biologi ) adalah "Isu FLU BURUNG
  • isu terakhir yang sengaja di buat agar AS dan sekutunya tetap berkuasa adalah isu PEMANASAN GLOBAL

Empat isu utama di atas ini memang sengaja di rekayasa keberadaannya AS tetap punya proyek yang menguntungkan bagi pendapatan asli negaranya. intinya untuk kepentingan ekonomi.

Isu Estrimisme, Fundamintalisme,  Islam agama Teroris dan Isu Bahaya Nuklir Iran dalam rangka mengeruk keuntungan yang besar dari sektor perjualan senjata. isu yang kedua adalah dalam rangka mengeruk keuntungan dari penjualan vaksin flu burung. sedangkan yang keempat adalah dalam rangka mengeruk keuntungan dari hal yang berkaintan dengan alat penanggualangan pemanasan yang di akibatkan oleh emisi rumah kaca dll.

Kata Kunci : AS, Politik Rekayasa, Estrimisme, Fundamintalisme,  Islam agama Teroris, Bahaya Nuklir Iran, FLU BURUNG, PEMANASAN GLOBAL.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda