Foto Saya
Nama:
Lokasi: Sumenep/Surabaya

Seorang Anak Manusia yang terlahir dari rahim Cinta Kasih Ibu Bapak untuk Menyinari jagat raya dengan membangun KePercayaan

Selasa, 08 Juli 2008

RUJAK TASYAKURAN

sekitar jam 7 malam, saya, adik ari, misnayu pergi ke lapangan parkir jatim exspo. kesana saya bertiga tiada lain karena tasyakurannya tirmidzi yang telah mendapatkan rezeki berupa lapotop dari undian ever green jawa pos. tasyakurannya berbentuk Rujakan bersama di lapangan jatim exspo jatim.
sesampainya disana, kami bertiga langsung menggelar tikar. duduk santai. sesekali menikmati indah malam kota surabaya yang tidak pernak merasa lelap. kami memesan minuman. ada yang kopi susu. ada yang kopi asli. saya pesan kopi jahe.
entah beberapa kemudia pak coy datang juga. tirmidzi dan novi datang . hasanah dan temannya. tika dan embaknya. setelah semuanya datang semuanya rujakaan mangga. dengan sambal petis yang begitu nikmat. pedasnya yang pas banget. sesekali kami bercanda tawa dan gurauan. asik banget. ganyeng. dalam suasana seperti begitu menyenangkan.
ternyata rujakan bareng menambah keharmunisan. solidaritas. dan perasaan senasip dan seperjuangan. apalagi kami semua sama mahasiswa dari sumenep.
"nah kalau acara dikemas dengan rujakan pasti enak.soalnya santai. tidak serius. coba kalau kumpul untuk kajian paling tidak satu dua yang datang. tapi kalau sudah rujakan bareng wah pasti datang semua.", kapan lagi kita akan bisa kumpul seperti ini kalau bukan sekarang" ujar ari.
selesai rujakan dan dan jam di hp dah 20. 45, saya pamitan lebih dulu karena punya tugas jaga warnet jam 21.00. WIB.
ternyata merekatkan emosiolan dengan acara rujakan bareng sangat manjur juga. pikirku dalam hatiku sambil pulang ke kos dan langsung kewarnet.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda